Gila! Motor BMW Masih Saja Kurang Gahar, Apa Lagi Yang Mesti di Modif
Inovasi dan
kustomisasi tampaknya adalah sebuah hal utama yang ada di benak para
modifikator. Tampilan motor besutan pabrik, bahkan yang ternama sekalipun masih
kurang gahar. Seperti salah satunya yang dilakukan untuk sebuah motor gede
(moge) besutan pabrikan Jerman BMW.
Motor berharga
ratusan juta ini bahkan masih kurang ok punya dari segi tampilan untuk para
modifikator handal. Karena itu, sentuhan demi sentuhan dilakukan untuk merubah
tampilan yang sudah luar biasa menjadi amazingly
outrageous.
Sebuah BMW menurut
para modifikator tampilan yang mereka anggap kurang gahar ada di bagian
kaki-kakinya. Untuk sebuah motor BMW buatan pabrik, umumnya velg pakai model
palang, biasanya tiga palang. Dan selanjutnya diubah menjadi jeruji a la BMW
GS.
Ilustrasi Gambar Motoup.it |
Penambahan ini
jelas bukan tanpa resiko.
Resiko pertama yang
harus diambil empunya motor adalah bahwa pabrikan tidak menyediakan spek kustom
seperti didambakan. Sehingga perlu dilakukan penambahan dan tindakan “paksa”
disana-sini. Tentu metodenya harus sangat hati-hati mengingat harganya yang
luar biasa.
Komponen yang
dipakai juga bukan komponen sembarang harus yang berkualitas terbaik. hal ini
juga perlu jadi catatan untuk mereka-mereka yang menginginkan kustomisasi moge
setara BMW ini.
Jadi kalau tingkat
kerumitannya seperti itu, mengapa orang masih mau kustom motor BMW nya?
Disampaikan lebih
lanjut dari para pakar modifikasi moge. Kebanyakan alasan orang mau modifikasi
motor BMW nya karena ingin beda dengan yang lainnya. Kedua tentu saja karena
bentuk yang sudah dari sononya tak terlampau memuaskan hati.
Seperti contohnya,
salah satu motor kustom yang pernah di kustomisasi garasi kustom di Tangerang
misalnya. Di sana terdapat sejumlah klien dengan kemauan untuk mengubah bagian
kaki-kaki dalam hal ini velg dengan tromol berjeruji.
Tentu saja setiap
penggantian harus ditebus dengan harga yang cukup menguras kantong. Tak heran
beberapa bengkel modifikasi seperti salah satunya yang terletak di Tanggerang,
tersebut menuturkan bahwa biasanya pihaknya menyarankan klien untuk membuat
sendiri saja tromol atau bagian yang ingin dikustom.
Kustomisasi model
kaki-kaki ini bisa dipergunakan untuk berbagai macam jenis motor. Salah satunya
seperti BMW tersebut. Alhasil sering ada beberapa klien yang menggunakan tromol
besutan sendiri untuk mengubah tampilan kaki-kaki agar kelihatan semakin
mantap.
Itulah tadi resiko
kalau mau kustomisasi motor gede. Selain harus siap mental karena mesti melihat
tunggangan kesayangan di oprek habis-habisan, selain itu dompet mesti tebal.
Bukan hanya itu saja, dari sekian banyak pengguna motor gede kustomisasi
memilih bengkel modifikasi yang bukan hanya sekedar menerima order semata
tetapi juga mampu memberikan saran dan masukan tepat agar tunggangan kesayangan
makin ciamik.
0 Response to "Gila! Motor BMW Masih Saja Kurang Gahar, Apa Lagi Yang Mesti di Modif"
Post a Comment